Beranda Daerah Keluhan Tukang Ojek Penghasilannya Menurun Selama Ada Virus Corona (Covid – 19)

Keluhan Tukang Ojek Penghasilannya Menurun Selama Ada Virus Corona (Covid – 19)

476
BERBAGI

OKU SELATAN. MUARADUA, (RADARNEWS.ID) – Propesi tukang ojek yang di jalan dari hari ke hari oleh Yanto bukanlah perkara gampang, pasalnya. para tokang ojek didalam mencari nafkah mereka berada di jalanan hususnya tukang ojek yang satu ini, Yanto.

Kamis 2 April 2020, pihak kami berbincang bincang dengan Yanto yang ber propesi sebagai tukang ojek, diwilayah Kabupaten OKU Selatan, terkait penghasilannya sebagai tukang ojek selama adanya Virus Corona (Covid – 19) yang saat ini tengah melanda di berbagai belahan dunia.

“Virus Corona (Covid – 19) yang saat ini tengah melanda diberbagai belahan dunia ini, sangat berdampak sekali dengan penghasilan kami para tukang ojek, dulu sebelum adanya Virus Corona (Covid – 19) ini penghasilan saya dalam satu harinya berkisan antara Rp 60,0000. (ENAM PULUH RIBU RUPIAH) hingga Rp 70,000. (TUJUH PULUH RIBU RUPIAH), namun semenjak adanya Virus Corona (Covid – 19) ini penghasilan saya menurun, dalam satu hari saya hanya mendapat maksimal Rp 50,000. (LIMA PULUH RIBU RUPIAH) Ujarnya, Yanto.

Lebih lanjut saat kami bincangi dia, Yanto. menyapaikan harapannya kepada Pemerintah Kabupaten OKU Selatan terkait dampak dari Virus Corona (Covid – 19) yang ber imbas dengan menurunnya pendapatan mereka yang ber propesi Ojek

“Saya berharap kepada Pemerintah Kabupaten Oku Selatan, agar dapat memberikan bantuan kepada kami para tukang ojek ini. Tutupnya. Yanto. (Jamhuri).