Beranda Lampung Himbauan Dan Penyemprotan Disinfektan Terus Dilakukan Oleh Koramil Labuhan Maringgai Bersama Forkopimcam

Himbauan Dan Penyemprotan Disinfektan Terus Dilakukan Oleh Koramil Labuhan Maringgai Bersama Forkopimcam

99
BERBAGI

Lampung Timur,(RADARNEWS.ID) –¬† Keseriusan penanganan wabah Virus Corona (Covid-19) terus dilaksanakan oleh Koramil Jajaran Kodim 0429/Lamtim bersama dengan Forkopimcam dan Instansi terkait yang ada diwilayah masing-masing.

Salah satunya hari ini (Kamis, 2/4/2020) yang dilaksnakan oleh Koramil 429-10/Labuhan Maringgai bersama dengan Polsek dan Kecamatan bahu membahu melaksanakan sosialisasi dan penyemprotan cairan disinfektan di Desa Maringgai, Kecamatan Labuhan Maringgai.

Sebanyak 6 Dusun yang ada di Desa Maringgai meliputi rumah warga, tempat Ibadah dan Balai Desa menjadi sasaran penyemprotan, yang diharapkan mampu memutus rantai penyebaran Virus Corona.

Beberapa himbauan seperti, supaya masyarakat menghindari kermaian dan menjaga jarak minimal 1M, dilarang mengadakan keramaian, selalu menjaga pola hidup sehat dan apabila ada orang yang baru datang dari luar daerah segera melaporkan ke pihak Puskes untuk dilakukan pemantauan kesehatan menjadi menu di sela-sela kegiatan penyemprotan tersebut.

Hadir juga Kapolsek kompol Yahya Karyadi beserta Anggota, Ipda hendrakus. S, Aiptu Welly Santana, Camat Indrawati, Personil Koramil Labuhan Maringgai Pelda Agung. GD, Koptu Suyitno, Kades Maringgai Anggi Ria dan Para Kadus 1 sampai 6 Desa Maringgai.

(Tarmuji).