Beranda Banda Aceh Ketua DPD KNPI Simeulue Minta DPK Aktif Dalam Mencegah Covid 19

Ketua DPD KNPI Simeulue Minta DPK Aktif Dalam Mencegah Covid 19

445
BERBAGI

SIMEULUE (RADARNEWS.ID) – Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Simeulue, Adi Saleh S.sos, I. MA meminta kepada Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) agar aktif dalam pencegahan Covid 19 di kecamatannya masing-masing. Rabu, (1/4/2020)

Himbauan itu disampaikan dalam rangka membantu pemerintah daerah dalam pencegahan Covid 19 yang saat ini sedang melanda Aceh, Simeulue Khususnya.

Ia berharap kepada teman-teman pengurus kecamatan untuk berperan aktif dalam pencegahan virus yang berbahaya itu. Baik melakukan penyemprotan insfekstan, maupun melakukan sosialisasi kepada masyarakat dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid 19.

“Saya minta kepada teman-teman pengurus kecamatan untuk aktif membantu dalam melakukan pencegahan Covid 19 di kecamatannya masing-masing” kata Adi dalam rilisnya kepada Radarnya.id.Kamis (02/04/2020).

Adi menambahkan, untuk saat ini baru beberapa DPK yang terlihat melakukan pencegahan Covid 19 di kecamatannya, dan masih ada yang tidak sama sekali. Jadi, ia berharap agar pengurus kecamatan yang belum turun ke masyarakat untuk segera turun.

“Saya berharap DPK yang belum turun lapangan, agar segera turun” Ucapnya.(Ar).