Beranda Daerah Kali Ini Dana Desa Tahap Pertama Kampung Penawar Jaya,” Memprioritaskan Pembangunan fisik...

Kali Ini Dana Desa Tahap Pertama Kampung Penawar Jaya,” Memprioritaskan Pembangunan fisik Destinasi wisata

313
BERBAGI

TUBA, (RADARNEWS.ID) – Manfaatkan Dana Desa (DD) Kampung Penawar Jaya, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang kini terus maju dan berkembang.Sabtu (4 April 2020).

Hal tersebut terlihat dari bidang pembangunan maupun bidang lainnya yang telah terealisasi pada tahun sebelumnya, yang mampu memberikan perubahan nyata seperti halnya Destinasi wisata embung yang kini menjadi primadona bagi warga sekitar maupun dari kampung lainnya yang berkunjung untuk bertamasya bersama keluarga.

Kini di tahun ini, melalui realisasi dana desa tahap pertama Kampung Penawar Jaya Kembali memprioritaskan kembali Bidang pembangunan fisik seperti Destinasi wisata terletak di Rk 1 Rt 2 dinkampung setempat, penanggulangan Covid-19, Sumur bor 3 titik tersebar di Rk 6, Rk 5, Rk 2, serta bidang pembinaan seperti guru ngaji dan paud.

“alhamdulillah, melalui realisasi dana desa tahap pertama di tahun ini pemerintahan kampung kita kembali memulai pembangunan maupun bidang lainnya, semoga semua dapat terlaksana sesuai dengan harapan dan keinginan masyarakat,” ungkap Roiban Sekretaris Kampung Setempat mewakili Kepala Kampung, Tri Agung Prasojo.

Disisi lain, salah satu warga setempat, Muji mengapresiasi atas kinerja Kepala kampung dan segenap aparatur yang telah bekerja semaksimal mungkin demi mewujudkan pembangunan yang sesuai dengan harapan bersama.

“saya mengapresiasi atas kegigihan segenap Aparatur pemerintah Kampung Penawar Jaya dalam melaksanakan pembangunan maupun di sektor lainnya, sehingga manfaat dari realisasi penyerapan dana desa kini dapat bersama dirasakan,” ucap Muji.
(reza).