Beranda Daerah Cegah Virus Covid 19 Kepala Kampung Aji Murni Jaya Dirikan Posko Di...

Cegah Virus Covid 19 Kepala Kampung Aji Murni Jaya Dirikan Posko Di Kampung Setempat

98
BERBAGI

Tulang Bawang,(RADARNEWS.ID) -Aparatur kampung aji murni Jaya, kecamatan gedung aji kabupaten tulang bawang,

aparatur kampung serta masyarakat Dirikan posko Di depan balai kampung setempat, untuk melakukan pencegahan virus covid -19 penyemprotan disinfektan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona, hari sabtu (04/04/2020).

Penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan untuk menjaga kebersihan Balai kampung , rumah masyarakat kampung aji murni Jaya, serta fasilitas umum seperti Tempat Ibadah, sarana seperti pasilitas umum lainnya, agar melindungi masyarakat terhindar penyebaran Virus Corona.

Terlihat beberapa masyarakat setempat serta intansi terkait lainnya yang menggunakan peralatan seadanya melakukan penyemprotan sekeliling kantor-kantor hingga bagian dalam serta kendaraan serta fasilitas umum.

Termasuk Masjid juga tidak ketinggalan disemprot oleh aparatur kampung setiap sudut dinding Kantor, Pintu, Jendela, Ventilasi, karpet hingga lantai Kantor kita semprot cairan disinfektan,” tegas kepala Kampung, Nirwan kepada awak media saat di wancarain di ruang kerjanya,

Selain itu membantu masyarakat untuk terhindar dari penyebaran Virus Corona, ini memperlihatkan bahwa hubungan unsur Pemerintah kampung aji murni Jaya ini sangat kompak,” ucapnya.

Lanjut kepala kampung Nilwan, saya menghimbau Kepada seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan gedung aji khususnya kampung aji murni jaya ini, agar tetap melakukan pola hidup sehat, agar tetap di rumah, harus rajin menjaga pola hidup serta kebersihan, Gunakan masker apabila pergi, lebih baik mencegah dari pada mengobati,” Ungkapnya.

(Reza).