Beranda Daerah Covid 19, Diskoperindag Tetap Mengoperasikan Tiga Pasar Di Tubaba

Covid 19, Diskoperindag Tetap Mengoperasikan Tiga Pasar Di Tubaba

420
BERBAGI

PANARAGAN.TUBABA, (RADARNEWS.ID) – Meskipun Virus Corona masih melanda di berbagai Daerah, Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag), Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), tetap mengoperasikan Ketiga Pasar seperti biasa.

Dikatakan Kepala Dinas Koperindag Khairul Amri, saat dikonfirmasi Radarnews.id Selasa (07/04/2020), pukul 11.20 Wib. Bahwa ketiga Pasar Kabupaten tersebut yakni, Pasar Panaragan Jaya, Mulya Asri, dan Dayamurni.

“Ketiga Pasar tersebut tetap beroperasi seperti biasa karena situasi saat ini yang masih bisa kita kendalikan, dan juga sebagai upaya untuk tetap bisa mencapai target Pendapatan Asli Daerah (PAD) kita yang sudah ditetapkan dari Pasar tersebut,” terangnya.

Kemudian, lanjutnya,saya menghimbau kepada seluruh pedagang dan masyarakat, untuk selalu jaga jarak, waspada dan melakukan Social Distancing saat berinteraksi, dan apabila situasi semakin memburuk maka sementara kita akan melakukan penutupan.

“Untuk penyemprotan Desinfektan, kita bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, serta Kepolisian untuk melakukan penyemprotan desinfektan. Kita mengharapkan semua bisa berjalan dengan normal, dan semoga Wabah Virus Corona ini cepat selesai,”imbuhnya. (Rmn).