Beranda Daerah DITENGAH WABAH VIRUS CORONA, KODIM 0427/WAY KANAN BERBAGI DI PONPES DAN PANTI...

DITENGAH WABAH VIRUS CORONA, KODIM 0427/WAY KANAN BERBAGI DI PONPES DAN PANTI ASUHAN

97
BERBAGI

Way Kanan, (RADARNEWS.ID) – Ditengah wabah virus corona yang melanda bangsa Indonesia pada umumnya, Kodim 0427/Way Kanan melaksanakan pemberian sembako dan santunan ke Pondok Pesantren dan Panti Asuhan “Al Madinah” Kampung Tanjung Raja Sakti Kecamatan. Blambangan Umpu dan Ponpes “Miftahul Huda” Kampung. Negeri Baru Kecamatan. Blambangan Umpu Kab. Way Kanan, pada Kamis (9/4/2020).

Komandan Kodim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si dengan didampingi beberapa anggota Kodim 042/Way Kanan terjun langsung menyerahkan bantuan sembako kepada perwakilan pengurus kedua tempat tersebut. Adapun kegiatan Kodim 0427/WK berbagi ini untuk menjalin tali silaturahmi dan mensosialisasikan tentang wabah virus coron (Covid-19) yang sedang terjadi di Indonesia.

Di kedua tempat tersebut, Kedatangan Dandim 0427/Way Kanan beserta rombongan langsung disambut oleh Ketua Yayasan beserta pengurus serta para santri dan penghuni panti asuhan. Adapun bantuan yang diberikan berupa sembako seperti beras, gula, minyak, mie instan dan roti, serta santunan buat anak-anak panti asuhan.

Dihadapan pengurus dan anak-anak panti asuhan, Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si mengucapkan terimakasih banyak atas sambutan hangat dari pihak pengurus maupun adik-adik semuanya, semoga silaturahmi yang sudah terjalin ini dapat lebih menumbuhkan rasa kepedulian kita kepada sesama.

Dandim juga menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah bagian dari kepedulian kita terhadap keberadaan adik-adik yatim dan yatim piatu di wilayah Kab. Way Kanan, kemudian bersama adik-adik ini tentunya kita bersama-sama berdo’a untuk keselamatan kita dari musibah Wabah Covid-19, semoga kita semua dapat terhindar dari wabah covid-19 ini, “dan jangan lupa jaga kebersihan diri dan lingkungan, sering-sering cuci tangan dengan sabun dan selalu terapkan pola hidup sehat.” tutup Dandim.(Mariam).