Beranda Kesehatan Kodim 0429/Lamtim Peduli Di Tengah Pandemi Covid-19

Kodim 0429/Lamtim Peduli Di Tengah Pandemi Covid-19

87
BERBAGI

Lampung Timur,(RADARNEWS.ID) – Aksi kemanusiaan terus dilaksanakan oleh Kodim 0429/Lamtim dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Kabupaten Lampung Timur.

Seperti yang dilaksanakan Hari ini (Kamis, 9/4/2020), sebelum melaksanakan kegiatan Kodim 0429/Lamtim Peduli, diawali dengan pembagian masker oleh Kasdim Mayor Kav. Joko Subroto kepada Anggota.

“Selain ini memang merupakan himbauan dari Pimpinan atas Mudah-mudah dengan masker yang kita bagi anggota yang melaksanakan tugas sehari-hari dilapangan bisa terlindungi dari penyebaran Virus Covid-19,” Ujar Kasdim.

Usai pembagian masker, Anggota Kodim yang dipimpin langsung Pasiter Kodim 0429/Lamtim Lettu Kav. Aprijal langsung menuju lokasi untuk melaksanakan kegiatan Kodim berbagi.

Di tempat berbeda Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis mengatakan, “di tengah pandemi Covid-19 kami dari Kodim memberikan sesikit bantuan berupa sembako kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan semoga bermanfaat,” Ujar Dandim.

Masih menurutnya, “ada dua lokasi hari ini yang menjadi sasaran pemberian bantuan yakni Kecamatan Sukadana dan Kecamatan Pekalongan, Insha Allah kedepan kegiatan seperti ini akan terus kami laksanakan sehingga seluruh Kecamatan bisa tersentuh,” Tandas Letkol Kav. Muhammad Darwis.

Untuk diketahui dalam kegiatan Kodim 0429/Lamtim peduli tidak hanya pembagian sembako saja, akan tetapi pada kesempatan tersebut juga dibagikan masker kepada warga masyarakat secara gratis.

.(Tarmuji).