Beranda Daerah Bersama Masyarakat Lawan Korona, Tim ANDAL Covid-19 Nasdem LamtimTerus Sambangi Warga

Bersama Masyarakat Lawan Korona, Tim ANDAL Covid-19 Nasdem LamtimTerus Sambangi Warga

325
BERBAGI

Lampung Timur, (RADARNEWS ID) -Tim ANDAL Covid-19 DPD Partai Nasdem kabupaten Lampung Timur terus bergerak membantu masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Kali ini desa Negara Nabung dan desa Pasar Sukadana,kecamatan Sukadana, Lampung timur yang mendapatkan kunjungan Tim ANDAL Covid-19.(12/04/20).

Faisal Risa selaku ketua bapilu dan juga anggota tim ANDAL Covid-19 mengatakan akan terus melaksanakan instruksi dari DPP untuk membantu masyarakat dalam memutus rantai penyebaran 19.

“Kali ini kami hadir di desa Negara Nabung dan desa Pasar Sukadana untuk memberikan motivasi serta bantuan berupa disinfectan, hal ini kami lakukan sebagai rasa kebersamaan, bersama masyarakat untuk bersatu melawan virus Corona, jadi tak ada korelasi dengan Pilkada ataupun agenda secara politis “ujar Faisal Risa.

Lebih lanjut Faisal Riza mengajak masyarakat melaksanakan pola hidup sehat sesuai dengan himbauan pemerintah.

“mari kita budayakan hidup sehat dengan cara sesering mungkin mencuci tangan, berdiam diri dirumah,jaga jarak,hindari berkumpul dengan banyak orang serta memakai masker saat keluar rumah dan jangan lupa selalu berdoa”.

“Mudah mudahan dengan mengikuti Himbauan pemerintah kita bisa melewati Pandemi ini dan bisa melakukan aktivitas seperti biasa”pungkasnya.

Hadir pula pada kegiatan tersebut Jajaran pengurus NasDem Lamtim di antaranya
Lois bendahara NasDem Lamtim,
Jajaran DPC Partai NasDem Kecamatan Sukadana dan Ranting,
A.Sumadi alumni ABN NasDem serta pengurus Garda Pemuda dan Garnita NasDem Lamtim.(R*)