Beranda Hukum & Kriminal Diduga Perkosa Anak Tirinya, Bapak diblitar diamankan Polisi

Diduga Perkosa Anak Tirinya, Bapak diblitar diamankan Polisi

377
BERBAGI

Blitar, (RADARNEWS.ID –  (12/4/2020) Seorang Ayah merupakan sosok pria yang tentunya memiliki kedudukan khusus di dalam keluarga. Tak hanya berperan mencari nafkah untuk keluarga saja,tapi juga menjaga dan mengayomi,namun tidak dengan seorang pria berinisial PN (58) warga kecamatan selopuro blitar ini. PN ditangkap polisi lantaran diduga menyetubuhi anak tirinya

Kejadian pemerkosaan diketahui dari BM kakak kandung korban setelah melihat perilaku adiknya yang aneh. Setelah didesak, korban mengaku jika sudah diperkosa dan disetubuhinya sebanyak 8 kali, sejak masih duduk di kelas 4 SD hingga saat ini kelas 1 SMP oleh PN.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Blitar, AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya membenarkan jika PN (58) warga Kecamatan Selopuro Blitar saat ini masih dalam pemeriksaan polisi Polres Blitar karena dugaan telah memperkosa dan menyetubuhi anak tirinya yang merupakan pelajar SMP berusia 14 tahun.

Fanani menambahkan jika sebelum melakukan penangkapan terhadap tersangka, polisi menerima laporan dari BM, kakak kandung korban, jika adiknya telah diperkosa & disetubuhi pelaku PN ayah tirinya

dalam melakukan aksi bejatnya tersangka mengancam korban jika tidak mau menuruti kemauannya, korban tidak akan diberi uang jajan.
Selain itu, diketahui juga jika ibu korban berada di luar negeri untuk bekerja sehingga korban hanya tinggal berdua dengan tersangka.

Saat ini tersangka PN masih menjalani proses penyidikan polisi Unit Perlindungan Perempuan & Anak (PPA) Satreskrim Polres Blitar. (Lucky).