Beranda Daerah R. KENAN RONAULI, Anak Seusia (4 th) Pelajar TK Nurul Hudayah,...

R. KENAN RONAULI, Anak Seusia (4 th) Pelajar TK Nurul Hudayah, Rela Sumbangkan Hasil Tabungannya Kepada Petugas Posko Covid 19

112
BERBAGI

Sampang, (RADARNEWS.ID) – Pada hari senin, tgl 13 april 2020, sekira pukul 12.00 wib telah datang seorang anak kecil ke posko covid 19 jl. Wijaya kusuma kab. Sampang an. R. KENAN RONAULI, 4th, laki laki, pelajar TK NURUL HUDAYAH , alamat JL. Permata indah dengan didampingi oleh ayahnya yg bernama RONI WAHYUDI.

Maksud kedatangan anak tsb adalah memberikan hasil tabungan celengannya kepada petugas posko covid 19 , untuk disumbangkan kepada dokter sebagai bentuk kepedulian kpd dokter agar digunakan untuk pembelian obat covid 19.

Pada saat menyerahkan uang tsb diterima oleh H. MOH. IMAM,S.Sos,M.si kasi kedaruratan logistik BPBD. Adapun jumlah nominal tabungannya setelah celengan tsb dipecahkan terdapat sejumlah uang sebesar Rp. 527.000,- dan saat ini berada dalam penguasaan pihak BPBD kab. Sampang.

Sungguh membuat kita terharu dimana rasa kemanusiaan sudah memudar namun anak ini sudah membuat mata kita menangis dan berkata apa yang sudah kita lakukan untuk membantu masalah covid 19 minimal kita mau ikuti anjuran dari pemerintah.(efrizal).