Beranda Daerah Polres Mimika Laksanakan Apel Pagi Bersama Pimpinan TNI – Polri

Polres Mimika Laksanakan Apel Pagi Bersama Pimpinan TNI – Polri

89
BERBAGI

Mimika, (RADARNEWS.ID)-Kepala Kepolisian Resor Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata, S.IK bersama Dandim 1710 Mimika Letkol Inf Pio L Nainggolan memimpin apel jam pimpinan personil Polres Mimika pagi tadi. Senin (13/04/2020).

Apel bersama pimpinan TNI-Polri ini dalam rangka menyikapi konflik kemarin antara personil TNI-Polri yang berada di Kab.Mamberamo akibat kesalah pahaman.

Pada apel jam pimpinan tersebut Kapolres Mimika menitipkan beberapa pesan kepada personilnya agar kejadian tersebut dapat di jadikan sebagai pelajaran agar tidak terjadi di kab. mimika.

“Kejadian itu kita jadikan sebagai pelajaran untuk kita di sini, kita harus saling mendukung dan semua kegiatan yang dilakukan adalah kegiatan kegiatan yang positif,” Kata Kapolres

Kapolres Mimika sangat berharap agar personilnya tetap menjaga tali silaturahmi dan bersinergi dengan semua instansi yang ada di kab.mimika.

“Saya harap anggota saya tetap bisa menjaga sinergitas dengan satuan lain dan semua masyarakat yg ada disini, tentunya kt akan di rugikan apabila hal seperti itu terjadi di kab.timika,” Ucap Kapolres

Pada kesempatannya juga Dandim 1710 Mimika menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian yang dilakukan oleh oknum TNI tersebut dan ia berharap di kab.mimika TNI-Polri tetap kompak dan bersinergi .

“Saya secara pribadi dan nama TNI khusus Kodam XVII Cendrawasih menyampaikan rasa duka yg mendalam serta permohonan maaf sebesar-besar atas peritiwaa yang terjadi di mamberamo raya, dan Saya sangat berharap agar dampak dari kejadian ini tidak meluas dan tidak terjadi di Timika karena didepan kita ada beban tugas yang semakin berat yang harus kita kerjakan bersama,” kata Dandim 1710.(efrizal).