Beranda Daerah BANTU MASYARAKAT SAAT PENDEMI CORONA, KODIM 0427/WAY KANAN BAGIKAN PAKET SEMBAKO

BANTU MASYARAKAT SAAT PENDEMI CORONA, KODIM 0427/WAY KANAN BAGIKAN PAKET SEMBAKO

92
BERBAGI

Wat Kanan, (RADARNEWS.ID) -Peduli terhadap sesama di tengah pandemi virus corona (COVID-19), Kodim 0427/Way Kanan bagikan sembako kepada warga sekitaran Blambangan Umpu yang kurang mampu ataupun terdampak secara ekonomi akibat pandemi virus tersebut.

Hal tersebut disampaikan Dandim 0427/Way Kanan, Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si ditengah-tengah kegiatan pembagian paket sembako, Senin (13/4/2020).

Dikatakan Dandim, pembagian sembako ini, merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama yang terdampak secara ekonomi akibat virus corona yang telah menjadi pandemi saat ini.

“Untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak perekonomiannya untuk memenuhi kebutuhan hidupnya,” ujar Dandim

“Sebagai kepedulian kita, membantu mengatasi kesulitan masyarakat yang berada di sini,” tambahnya.

Paket sembako yang berisi beras, minyak goreng dan mie instan ini, dibagikan secara door to door dan sepanjang rute yang dilalui apabila ada masyarakat yang dirasa membutuhkan maka akan diberikan sembako, hal ini guna menghindari terjadinya kerumunan.

Turut serta dalam pembagian paket sembako tersebut yaitu Dandim 0427/WK Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si, Danramil 427-03/Blambangan Umpu Kapten Inf A. Yani Folsen beserta Babinsa dan anggota Kodim 0427/Way Kanan.(Mariam).