Beranda Daerah Pria asal Balerejo Wlingi ditemukan Tak Bernyawa Setelah 2 Hari Hilang

Pria asal Balerejo Wlingi ditemukan Tak Bernyawa Setelah 2 Hari Hilang

720
BERBAGI

Blitar, (RADARNEWS.ID) – ST (71) warga Balerejo Wlingi ditemukan meninggal dengan dugaan terpeleset

Melalui pesan singkat Paur Humas Polres Blitar, Bripka Didik Dwi mengatakan lelaki inisial ST (71) warga Balerejo Wlingi Blitar ditemukan meninggal dunia di kolam pembuangan kotoran sapi di perkebunan Sengon Ngadirenggo Wlingi.

Dari keterangan keluarga korban & saksi, pada Minggu 12 April 2020 jam 8 pagi diketahui jika korban meninggalkan rumah untuk mencari rumput ke perkebunan Sengon hingga sampai malam hari korban tidak kunjung pulang hingga akhirnya pihak keluarga melakukan pencarian terhadap korban.

Didik mengatakan setelah dilakukan pencarian korban hingga Senin 13 April 2020 kemarin tidak membuahkan hasil.

Baru Selasa 14 April pagi tadi, ada warga yang menemukan sandal & sabit di sekitaran kolam pembuangan kotoran sapi. Kemudian saksi mengambil bambu untuk mencari kalau ada orang di kolam kotoran sapi tersebut.

Tidak lama kemudian korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di dalam kolam tempat pembuangan kotoran sapi sedalam 2 meter tersebut. Selanjutnya, saksi melaporkan kejadian ini ke Polsek Wlingi.

Didik menambahkan setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim kesehatan & identifikasi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban terpeleset sehingga tercebur ke kolam pembuangan kotoran sapi. (Lucky).