Beranda Daerah Dua Kader PAC Kecamatan Kademangan Yang Terbaik Sekaligus Kepala desa Milenial

Dua Kader PAC Kecamatan Kademangan Yang Terbaik Sekaligus Kepala desa Milenial

1144
BERBAGI

Bitar, (RADARNEWS.ID) -Pada 14 April 2020.  Dalam situasi masa Pendemi Virus Corona saat ini di mana semua mata tertuju kepada masalah Virus Corona dan dampaknya.

Begitu juga,masyarakat menanyakan kepedulian kepada pengurus PAC PDIP kec Kademangan yang di wakili dua tokoh yaitu Sunarko dan Fendi gira dan saat ini juga menjabat kepala desa mengatakan seluruh Wilayah Kabupaten Blitar. Mana kepedulian mereka pada kami Rakyat Blitar?cetus masyarakat Kabupaten Blitar yang juga banyak beredar di media sosial.

Hal ini yang membuat Sunarko dan Fendy Gita salah satu ketua dan sekretaris PAC PDI P Kademangan. generasi milenial yang tergerak hatinya dan dengan cepat melakukan sesuatu untuk masyarakat.

Menurut Sunarko reponsif terhadap tuntutan masyarakat khususnya kec Kademangan dan Kabupaten Blitar dengan melakukan penyemprotan Disenfectan,

“Rencananya seluruh desa se kec Kecamatan Kademangan yang ada di Kabupaten Blitar akan di lakukan penyemprotan.”Kata Sunarko .

Hal ini di lakukan untuk mencengah penyebaran Wabah Virus Corona di seluruh kec Kademangan kab Blitar.”Kita sebagai anak Bangsa apalagi sebagai kaum Milenial, kita harus bahu-membahu meringankan beban masyarakat dengan melakukan pengamanan, karena masyarakat saat ini sedang merasa cemas.”Jelas Sunarko dan Fendy gira di sela sela pembicaraannya.

Bukan hanya penyemprotan,”Kami juga membagikan Masker kepada masyarakat.”Ucap Sunarko dan Fendy.

Masih menurut fendy Gita yang juga menjabat kepala desa kademangan mengatakan bahwa pihaknya juga memohon maaf kepada masyarakat yang merasa terganggu.inj semua demi menjaga kesehatan masyarakat semua.

“Ya kami bergerak cepat saat ada keluhan dan pengaduan masyarakat, langsung saat itu juga kita lakukan Jelas Fendy gira menutup wawancaranya pada Media.(Yon”Suyono).