Beranda Aceh SAT LANTAS Polres Simeulue Terus Berikan Himbau dan Bagi Masker untuk Cegah...

SAT LANTAS Polres Simeulue Terus Berikan Himbau dan Bagi Masker untuk Cegah COVID-19

119
BERBAGI

SIMEULUE (RADARNERWS.ID) – Sudah menjadi Tugas dan kewajiban Rutin Sat Lantas Polres Simeulue Polda Aceh untuk memberikan Pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, melaksanakan pengaturan di setiap titik jalan yang diangggap Rawan Laka Lantas dan Kemacetan Lalu Lintas yang ada di Kota Sinabang, Wilayah Hukum Polres Simeulue Polda Aceh.

Kegiatan Rutin ini salah satu Pelayanan terhadap Masyarakat, tanpa kita sadari kegiatan ini juga suatu Ladang Ibadah yang selalu dilakukan oleh Personil Sat Lantas Polres Simeulue.

Salah satunya Seperti yang dilakukan Sat Lantas Polres Simeulue hari Hari ini, Melakukan Giat Penling Himbauan Ops Keselamatan Rencong-2020 kepada masyarakat dan membagi-bagikan masker kepada pengendara seperti tukang becak dan pengendara lainnya dalam hal Pencegahan Penyebaran Covid-19. Rabu (15/4/2020).

Sebagai Pelindung Pengayom dan Pelayanan terhadap Warga Masyarakat yang selalu Humanis disaat melakukan tugas dan tanggung jawabnya demi untuk keselamatan masyarakat. Dan juga sebagai pembina masyarakat sesuai apa yang diharapkan Pimpinan.

Kasat Lantas Polres Simeulue IPTU Adam Sugiarto, Mengatakan,” Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K., selalu memberikan arahan kepada seluruh Jajaran Polres Simeulue agar senantiasa mengedepankan Tugas Pelayanan Kepolisian yang terbaik yang PROMOTER di segala Bidang untuk Masyarakat, seperti yang saat ini kami lakukan”, Pungkas Adam.

“Apalagi dengan situasi sekarang ini yang tidak bosan-bosannya Sat Lantas Polres Simeulue terus memberikan Himbauan terkait Pencegahan Penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Simeulue”.

“Kegiatan tersebut dilakukan dengan cara Meu Pep-pep menggunakan Towa Pengeras Suara setiap hari nya, tidak bosan-bosannya mulut mereka berikan himbauan agar tidak melakukan Mudik atau Pulang Kampung, tetap mengedepankan jaga jarak (social distancing), cuci tangan dengan menggunakan sabun, jaga kebersihan lingkungan, dan tetap memakai masker”.

Hal tersebut dilakukan guna untuk memutuskan Mata Rantai Virus Corona atau Covid-19, jangan sampai wabah tersebut ada di Kabupaten Simeulue.(shd).