Beranda Daerah Cegah Perkumpulan Massa, Polres Gelar Patroli Berskala Besar

Cegah Perkumpulan Massa, Polres Gelar Patroli Berskala Besar

107
BERBAGI

PANARAGAN, (RADARNEWS.ID) -Untuk mencegah penularan Pandemi Virus Corona, Polres dan tim Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) menggelar Patroli berskala besar.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK, Bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Herwan Sahri, yang memimpin pelepasan apel Pasukan Patroli sebanyak 150 Personel Gabungan yang terdiri dari Kepolisian, TNI, Satpol PP, PMI,Dinas Perhubungan dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

“Kegiatan ini kita mulai Pada Sabtu (18/04/2020) Pukul 20.00 Wib, dan akan di bagi menjadi 2 tim untuk Wilayah Tumijajar, Tulang bawang udik dan Tulang Bawang Tengah,”terangnya.

Kemudian, Lanjutnya, Kegiatan ini sekaligus sosialisasi pencegahan penyebaran Pandemi Virus Corona di Tubaba dan sekaligus penertiban dengan pembubaran warga dan masyarakat yang berkumpul seperti tempat tempat hiburan malam.

“Harapan saya semoga dengan ada nya kegiatan patroli berskala besar ini, bisa memberikan kenyamanan bagi masyarakat Tubaba dan semoga bisa memutus rantai penyebaran Pandemi Virus Corona”, imbuhnya. (R).