Beranda Bisnis Bentuk Kepedulian, Warkop Waw Berikan Kopi Bubuk Berkhasiat Di Dua RS Tubaba

Bentuk Kepedulian, Warkop Waw Berikan Kopi Bubuk Berkhasiat Di Dua RS Tubaba

411
BERBAGI

PANARAGAN, (RADARNEWS.ID) -Untuk menambah stamina Tenaga Medis H. ismail Komar memberikan Kopi Waw sebagai bentuk kepedulian Kepada 2 Rumah Sakit (RS) yakni, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan RS Asy-Syifa yang ada di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, untuk menjaga Vitalitas dan stamina dalam memerangi Pandemi Virus Corona.

Saat di pantau Radarnews.id pada Selasa (21/04/2020) Pukul 10.50 Wib, Kopi Waw tersebut diterima langsung oleh Direktur utama RSUD Pramono didampingi oleh Kepala Ruang IGD Rieo Fernando, Amd.kep, dan Direktur Utama RS Asy-Syifa Edi Anwar SH, MH.

“Saya sangat mengucapkan banyak terimakasih telah memberikan Kopi Waw kepada kami, Kopi ini sangat berguna bagi perawat kami yang jaga malam, demi memerangi Pandemi Virus Corona,” Kata Rieo.

Kemudian, Edi selaku direktur RS Asy-Syfa sangat mengapresiasi bentuk peduli dengan memberikan Kopi Waw yang Insya allah bisa menyembuhkan Penyakit Diabetes dan menambah stamina, ini sangat berguna bagi Perawat yang Piket Malam.

“Harapan saya mudah-mudahan khasiat nya cepat terasa dan kami akan memesan kopi ini kembali, salam hormat kami untuk pengusaha Kopi Warkop Waw,” imbuhnya (R).