Beranda Daerah TNI- Polri Bersinergi Membantu Masyarakat Dengan Membagikan Sembako

TNI- Polri Bersinergi Membantu Masyarakat Dengan Membagikan Sembako

160
BERBAGI

PANARAGAN, (RADARNEWS.ID) – sebagai bentuk kepedulian dalam menghadapi Pandemi Virus Corona. Polres Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, bersama Kodim 0412 Lampung Utara (LU) bersinergi melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) membagikan sembako kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Hadi Saepul Rahman S.IK bersama jajaran kepolisian dan Dandim 0412/LU Letkol Inf Krisna Pribudi beserta jajaran TNI lainnya, saat dikonfirmasi Radarnews.id di Rumah Sasat Agung Islamic Center pada Selasa (21/04/2020) Pukul 09.00 Wib.

“Melihat situasi dan maraknya penyebaran wabah Virus Corona, polres Tubaba bersama Dandim 0412 membagikan sembako sebanyak 250 Paket, yang mana setiap Paket berisikan 5 kg beras, minyak makan dan lainya, yang mana titik-titik pembagian nya sudah ditentukan kepala Tiyuh (Desa), yakni wilayah Kecamatan Tulangbawang Tengah, Tumijajar, Tulangbawang Udik, Gunung Agung dan lambu Kibang,” terangnya.

Kemudian, lanjutnya, adapun Kegiatan Baksos Pembagian Sembako Oleh Polres dan Kodim 0412/LU adalah sebagai bentuk kepedulian serta tali kasih terkait dalam gerakan untuk membantu dan meringankan beban Masyarakat yang kurang mampu terkait dampak situasi merebaknya wabah Virus Corona.

Bahkan, Jelasnya, anggaran untuk Baksos tersebut selain dari Polri dan TNI di dapat juga bantuan dari Perusahaan-Perusahaan, Pemerintah Setempat dan Masyarakat yang memiliki perekonomian lebih.

“Saya berharap, semoga bantuan ini bisa sedikit membantu dan mengurangi kesulitan masyarakat Tubaba dalam menghadapi pandemi wabah Virus Corona,” imbuhnya. (R)