Beranda Daerah Sedang Olahraga, Kakek di Blitar Meninggal di Alun alun Kota Blitar

Sedang Olahraga, Kakek di Blitar Meninggal di Alun alun Kota Blitar

1538
BERBAGI

Blitar,(RADARNEWS ID) – Antonius (65) Jalan Anjasmoro Kota Blitar menghembuskan nafas terakhirnya saat sedang berolahraga di Alun Alun Kota Blitar. pada Rabu (22/4/2020), Petugas kebersihan alun-alun kota blitar menemukan seorang pria tergeletak tak bernyawa pagi tadi

Saat dikonfirmasi Kasat Reskrim Polres Blitar Kota, AKP Ardi Purboyo mengatakan korban merupakan warga Jalan Anjasmoro dan sebagai pensiunan PLN di Blitar.

Dari keterangan keluarga, jam 5.30 pagi tadi, korban pamit ke istrinya untuk olahraga ke Alun Alun. Kemudian setelah lari satu kali putaran di Alun Alun, korban istirahat & sempat berbincang.

Korban sempat mengeluh lelah setelah lari satu kali putaran dengan petugas kebersihan Alun Alun Kota Blitar. Kemudian berselang 1 menit, tiba-tiba korban jatuh & langsung meninggal dunia.

Ardi menambahakn jika saksi seketika melihat langsung meminta bantuan ke warga & meneruskan ke polisi. Kemudian polisi mendatangi lokasi serta menghubungi petugas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Kota Blitar untuk mengecek kondisi korban.

Menurutnya, SOP pengecekan warga yang ditemukan tergeletak harus dilaksanakan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dengan kondisi pandemi virus Corona sekarang ini.

Ardi menuturkan dari keterangan keluarga korban memang memiliki riwayat penyakit asma akut. Diduga saat lari di Alun Alun penyakit asma korban kambuh.

Saat ini korban sudah berada di kamar jenazah RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar.(Lucky).