Beranda Daerah Demi Kesehatan, Kepala Desa, Babinsa & Babinkamtibmas Bagikan Sarana Cuci Tangan dan...

Demi Kesehatan, Kepala Desa, Babinsa & Babinkamtibmas Bagikan Sarana Cuci Tangan dan Masker

86
BERBAGI

MESUJI, (RADARNEWS.ID) -Dalam rangka menjaga  kebersihan dan kesehatan warga masyarakat untuk mengatisipasi penularan Coronavirus disease 2019 (Covid-19), Pemerintahan Desa Sumber Rejo, Kecamatan Way Serdang bersama Babinsa dan Babinkamtibmas, bagikan sarana cuci tangan dan masker kepada warga masyarakatnya, Rabu (22-04-2020).

Saat di Konfirmasi di Balai Desa, Kepala Desa Sumber Rejo Adi Mujito menjelaskan, sengaja kami dari Pemerintahan Desa Sumber Rejo membagikan sarana cuci tangan dan masker untuk warga masyarakat, karena kami ingin mereka semua aman dari penularan virus Corona.

Disamping itu kami juga ingin memberikan pelajaran untuk mereka tetang berprilaku hidup sehat, anggaran dalam pembelian sarana cuci tangan dan masker kami alokasikan dari Dana Desa (DD), katanya.

“Semoga dengan sarana yang kami bagikan kepada masyarakat, mereka semua akan terhindar dari virus Corona dan mereka mulai sadar akan pentingnya hidup bersih,” pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serda Dodi Irawan, hari ini (22-04) kami ( Babinsa, Babinkamtibmas dan Kepala Desa) membagikan sarana cuci tangan dan masker kepada seluruh warga masyarakat Desa Sumber Rejo, untuk menjaga mereka dari penularan Covid-19.

Ini adalah bukti begitu perhatiannya apartur Desa dalam menjaga keselamatan warga masyarakatnya.

“Selaku Babinsa dirinya menghimbau, mari kita gunakan sarana cuci tangan dan masker sesuai anjuran, agar kita semua aman dari penularan virus Corona yang mematikan,” tandasnya.(Rach).