Beranda Banda Aceh Menyambut Datangnya Bulan Puasa Ramadhan,Gas Elpiji Ukuran 3kg( Subsidi) Kini Semakin Sulit...

Menyambut Datangnya Bulan Puasa Ramadhan,Gas Elpiji Ukuran 3kg( Subsidi) Kini Semakin Sulit Mendapatkannya

490
BERBAGI

Subulussalam-Aceh, (RADARNEWS.ID)-Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan, Berbagai Rintangan Dan cobaan Yang kini Dihadapi Masyarakat.

“Selain Dari pada Pandemi Covid -19 yang kini merebak Di Seluruh penjuru Dunia,Kini masyarakat Yang Kurang mampu di Subulussalam Mengeluh akan Sulitnya mendapatkan Gas Ukuran 3kg (Subsidi),Jum’at (24/04/2020).

“Temuan Dari Wartawan RaderNews.id Di Lapangan, Salah Seorang Ibu Rumah Tangga Yang Tidak ingin Namanya Disebut, Mengaku Kesulitan Mendapatkan Gas Elpiji 3kg yang Di peruntukkan Untuk masyarakat kalangan Kurang Mampu”

“Bahkan Dia menuturkan Mulai pada Hari Kamis Siang, (23/04/2020),Tabung Gas 3kg yang Dimilikinya Sudah Kosong Ataupun Sudah Tidak Ada Isinya Lagi.

“Ia mulai dari hari kamis Siang Gas Kami Sudah Habis,Dan Saya mencari ke Mana-Mana Tempat penjual Gas, itu pun Tidak Ada,Ungkapnya

” Sehingga Pada Saat Malam menyambut Bulan puasa kami Pun Tidak Ada memasak karena Gas Kami Habis Dan Sulit mendapatkannya,Kami pun Pergi makan Malam Ke Rumah Saudara Kami,Tuturnya

“Lanjutnya lagi, Baru Tadi Sore Lah Kami baru mendapatkan Dari salah Satu Pedagang kaki lima Dengan Harga Rp 30.000,Itupun saya Sudah Keliling-keliling bang”,Tutupnya.

” Ia Juga Berharap Agar pemerintah Harus Memperhatikan ini juga, Terlebih pada Saat Bulan Suci Ramadhan ini,Agar Semua Masyarakat Yang Menjalankan Ibadah Puasa Tidak Ada kendala dan Halangan Suatu Apa pun.(Ad/Bcn)