Beranda Daerah DPC PKB OKUS Mulai Bagikan Ribuan APD Masker dan Himbauan Antisipasi Covid19

DPC PKB OKUS Mulai Bagikan Ribuan APD Masker dan Himbauan Antisipasi Covid19

125
BERBAGI

OKU SELATAN, (RADARNEWS ID) -Aksi Peduli Kader Partai Kebangkitan Ba ngsa Kabupaten OKU Selatan terhadap Masyarakat di mulai pada saat memasuki Bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriah.

Aksi peduli tersebut di lakukan partai berlambang sembilan bintang ini dengan menebar banner edukasi himbauan antisipasi wabah Corona Virus disesea/ Covid19.

Aksi bagi Alat pedlindung diri berupa masker dan banner edukasi himbauan antispasi Covid19 di mulai dari Jalan Kampung Serdang menuju Icon Kota Muaradua Jembatan Kuning ,dilanjutkan di jalan protokol Kota dan Talang Jawa serta Kampung Rengas.

Berdasarkan pantauan Media Portal Sriwijaya.Com di lapangan animo masyarakat untuk memakai masker sudah sangat memahami dan mengerti tentang wabah Covid19.

Seperti halnya di sampaikan beberapa masyarakat yang menerima APD masker dan Banner Himbauan Antisipasi Wabah Covid19 Najam. ” Lebih baik kita mencegah daripada mengobati, dan mohon kepada Allah kita semua terhindar dari Covid19 yang sudah menelan ribuan jiwa di mana-mana itu” terang Najam.

Ketua DPC PKB Kabupaten OKU Selatan Akmal Jailani,SH melalui Ketua tim PKB Tanggap Covid19 OKUS Drs. Fahrurozi pada hari Minggu ( 26 /04/2020) menyampaikan Ratusan APD berupa Masker kepada masyarakat seputar Kota Muaradua.

Tim PKB Tanggap Covid19 Kab OKUS sangat berterima kasih atas peran aktif masyarakat yang sudah bersedia memakai masker dengan mentaati Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus disesea/Covid19.” Alhamdulillah syukur antusias masyarakat sudah sangat paham dengan dampak Covid19, Insya Allah besok kita bagi APD di ke Kecamatan Simpang dan sekitarnya, sambil kita menunggu program DPP untuk rakyat dalam waktu sekat ” tegas Fahrul.

” Adapun titik-titik kegiatan nanti akan kita lanjutkan kepada Kecamatan lain terkhusus Kecamatan Simpang dan Ranau Raya” tukasnya.

Lebih lanjut di sampaikan,” Untuk itu kita sama-sama memutus mata rantai dengan mematuhi protokol Pemerintah dengan Mencuci tangan sesudah dari bepergian, jaga jarak minimal satu meter,memakai masker, dan berdiam diri di rumah saja jika tidak terlalu penting untuk keluar rumah,”papar Fahrurozi di dampingi sekretaris tim Tanggap Covid19 Fauzi Rahman dkk.

Fauzi Rahman menambahkan, Ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada segenap donatur yang telah menyisihkan sebagian rezekinya, semoga niat baik dan keikhlasan bapak-ibu akan mendapat ridho dari Allah Subhanahuata’alla Aamiinn Allahumma Amiinn” ujar Rahman menutup pembicaraan.
(Jamhuri).