Beranda Daerah Koramil Jajaran Kodim 0429/Lamtim Dan Polsek Bersinergi Berbagi Takjil

Koramil Jajaran Kodim 0429/Lamtim Dan Polsek Bersinergi Berbagi Takjil

80
BERBAGI

Lampung Timur, (RADARNEWS.ID) -Sinergitas TNI-Polri di wilayah Lampung Timur di berbagai kegiatan tidak perlu diragukan lagi, termasuk acara pembagian takjil yang dilaksanakan hari ini (Sabtu, 9/5/2020).

Pembagian takjil yang dilaksanakan secara serentak ini dilaksanakan menjelang berbuka, sehingga bisa bermanfaat bagi pengendara yang melaksanakan ibadah puasa supaya tidak terburu-buru sampai ketempat tujuan untuk melaksanakan buka puasa.

Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis melalui Danramil Sukadana Kapten Inf. Jumali mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil merupakan kegiatan yang dirancang bersama dan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di tengah pandemi Covid-19, terutama kepada pengemudi kendaraan yang terpaksa berbuka puasa diperjalanan,” Tandasnya.

Hal senada diaampaikan Kapolsek Sukadana Kompol Arsis, “Kegiatan pembagian takjil dilaksanakan dengan penuh kegembiraan oleh seluruh Anggota Polsek bersama dengan Anggota Koramil, Alhamdulilah berjalan lancar dan mendapat tanggapan positif dari pengendara yang lewat,” Ujar Kapolsek.

(Tarmuji).