Beranda Daerah Wujud Kepedulian Terhadap Warga, Kakam Sukajawa Bagikan Lima Ton Ikan Patin

Wujud Kepedulian Terhadap Warga, Kakam Sukajawa Bagikan Lima Ton Ikan Patin

123
BERBAGI

Lampung Tengah (RADARNEWS.ID) – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak Covid-19, Kepala Kampung (Kakam) Sukajawa, Kecamatan Bumiratunuban, Lampung Tengah (Lamteng) Adi Kurniawan, membagikan sebanyak 5 ton ikan patin, Minggu (10/5/2020).

Pembagian yang dilakukan melalui kupon berjumlah 2.500 lembar itu dibagikan ke seluruh warga Kampung Sukajawa dan beberapa dusun yang berada di kampung tetangga.

Adi mengungkapkan, bahwa pembagian 2.500 kupon tersebut merupakan bentuk kepeduliannya terhadap warga dengan cara membagikan sedikit rezkinya kepada warga dengan berupa ikan patin seberat 2 Kg per Kepala Keluarga (KK).

“Ini adalah wujud kepedulian saya terhadap warga kampung yang kita cintai ini, insya allah dengan niat tulus saya ingin berbagi kepada warga, meskipun sedikit namun ini saya berikan dengan ihklas,” ungkap kakam berjiwa soisal yang tinggi ini.

Kakam termuda di Lamteng ini menambahkan, kegiatan serupa nantinya akan terus dilakukan, mengingat saat ini kondisi perekonomian warga sedang menurun akibat dampak dari musibah virus Corona (Covid-19).

“Saya berharap warga tidak melihat jumlah ikan nya, namun lihat kepedulian saya kepada mereka, sebab ini merupakan wujud kepedulian saya terhadapa mereka, dan semoga dapat membantu warga,” tukasnya.

Sementara, Poer salah satu warga Kampung Notoharjo, Kecamatan Trimurjo, mengucapkan banyak terimakasih atas apa yang sudah dilakukan orang nomor satu di kampung itu.

“Seandainya, kakam-kakam yang ada di Lampung Tengah seperti pak Adi ini, mungkin warganya akan merasa terbantu. Meski tidak banyak namun inilah bentuk seorang pemimpin yang ingin membuat warganya senang, sekali lagi saya ucapkan terimakasih, semoga beliau selalu sehat dan selalu amanah didalam menjalankn tugasnya,” harapnya. (ndo/nda)