Beranda Daerah Cegah Penyebaran Covid-19, Toni Sastra Bersama Kakam Notoharjo Bagikan 1.500 Masker Kepada...

Cegah Penyebaran Covid-19, Toni Sastra Bersama Kakam Notoharjo Bagikan 1.500 Masker Kepada Pengunjung Pasar

385
BERBAGI

Lampung Tengah (RADARNEWS.ID)- Cegah penyebaran virus Covid-19, Anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Toni Sastra Jaya, SH, MH bersama Kepala Kampung Notoharjo Bambang Sungkowo, membagikan 1.500 masker kepada pengunjung pasar Kampung Notoharjo, Kecamatan Trimurjo,. Minggu (10/5/2020).

Hal itu dilakukan mengingat semakin bertambahnya pasien yang di nyatakan positif terjangkit virus Corona (Covid-19).

Tosa yang juga didampingi oleh Kepala Kampung Notoharjo, Bambang Sungkowo secara langsung membagikan masker kepada seluruh pengunjung pasar.

“Kita bagikan masker ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap warga didalam melawan penyebaran virus yang berbahaya ini,” terang Tosa Minggu (10/5/2020).

Pilitisi Partai Demokrat ini juga mengungkapkan, bahwa kegiatan sosial tersebut merupakan kegiatan yang harus dilakukan oleh seluruh jajaran maupun simpatisan Partai Demokrat.

“Demokrat berbagi ini merupakan kegiatan yang memang harus dilakukan olehh kami khususnya simpatisan ataupun kader Partai Demokrat. Dimana saat ini kita sedang dilanda musibah yang sangat berat, maka dari itu, demi membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus ini kami membagikan alat pelindung bagi warga berupa masker,” ujarnya.

Dirinya berharap, dengan dibagikannya masker kepada seluruh masyarakat, nantinya dapat menjadi alat pelindung dalam mengantisipasi terjadinya penyebaranbaran virus mematikan itu.

“Semoga apa yang kita lakukan ini, dapat bermanfaat bagi warga, dan saya harap masyarakat tetap mengikuti peraturan dan anjuran dari pemerintah demi memutus mata rantai virus ini, dan selalu jaga pola hidup sehat, selalu gunakan masker bila hendak keluar rumah,” pungkasnya.(ndo/nda).