Beranda Daerah Peduli Kesehatan, Kapolsek Trimurjo Bersama Anggota Bagikan Masker Kepada Pengendara

Peduli Kesehatan, Kapolsek Trimurjo Bersama Anggota Bagikan Masker Kepada Pengendara

288
BERBAGI

Lampung Tengah (RADARNEWS.ID)– Peduli akan kesehatan warga di tengah pandemi Covid-19, Kapolsek Trimurjo AKP Kurmen Rubiyanto, SH,MM bersama jajaran membagikan masker kepada pengendara yang melintas.

Pembagian alat pelindung berupa masker tersebut di gelar di Jalan Raya Kelurahan Simbarwaringin, Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah (Lamteng). Tepatnya di depan halaman Mapolsek setempat, Senin (11/5/2020).

Pada kesempatan itu, Kurmen menjelaskan, selain cara untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, pembagian masker itu juga sebagai bentuk edukasi didalam meningkatkan kesadaran warga untuk dapat lebih mengutamakan kesehatan.

“Kegiatan ini merupakan giat rutin anggota Polri didalam membantu pemerintah untuk memutus mata rantai peneyebaran virus yang mematikan ini. Selain itu kita juga memberi edukasi terhadap masyarakat agar lebih peduli dengan kesehatan di tengah pandemi covid-19 ini,” terang Kurmen.

Mantan Kasat Binmas Polres Lampung selatan ini juga berharap, dengan dibagikannya masker dan juga edukasi tentang bahaya nya virus corona dan dapat mengantisipasi terjadinya penularan serta penyebaran virus yang mematikan itu. (ndo/nda).