Beranda Daerah TERLEPAS DARI PENGAWASAN PEMERINTAH

TERLEPAS DARI PENGAWASAN PEMERINTAH

374
BERBAGI

Baturaja,(RADARNEWS.ID) -Ditengah pandemi corona teame SOS masih aktif dalam kegiatan sosialnya , masih dengan membagikan sembako dari para Dermawan untuk dibagikan kepada masyarakat OKU. Senin (11 mei 2020).

Hari ini teame SOS membagikan sembako ke wilayah Sepancar Rt.07/Rw.03 Kelurahan Sepancar Lawang Kulon Kecamatan Baturaja Timur dengan dibantu Ibu Rt nya langsung.
Ada 7 warga yang di kunjungi oleh Time SOS untuk diberikan sembako berupa beras dan mie instan , salah satu nya adalah Bapak armi alias Mbah Gaul .

Bapak Armi dan istri tinggal digubuk kecil yang berukuran 2×3 , tak ada kamar , dan tidak ada lemari pakaian , tempat masak pun jadi satu dengan tempat tidur , keadaan sepasang suami istri ini sangat memprihatinkan .

Istri dari bapak Armi pun sedang sakit tidak bisa berjalan , dengan keadaan yang seperti ini sepasang suami istri ini tak mendapatkan kartu sehat dari pemerintah , mereka belum pernah mendapatkan bantuan resmi .

Melihat keadaan kedua suami istri ini Time SOS pun sangat terenyuh , makan pun mereka dengan lauk seadanya , ini adalah tugas pemerintah , mereka luput dari perhatian , dan salah seorang relawan SOS pun yaitu ibu Mulyati Atik berniat membantu meluruskan masalah kartu sehat bapak Armi ke Dinas Sosial .

Semoga pemerintah setempat lebih cekatan dalam memperhatikan masyarakat nya .(Amelia/reni).