Beranda Daerah Masih Berlangsung MPC Pemuda Pancasila Lamtim Membagikan APD Pada Tenaga Medis Puskesmas...

Masih Berlangsung MPC Pemuda Pancasila Lamtim Membagikan APD Pada Tenaga Medis Puskesmas se-Lamtim

438
BERBAGI

Lampung Timur, (RADARNEWS.ID) -Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Demi menyukseskan penanggulangan penyebaran Covid 19, turut andil Memberikan Batuan Alat Pelindung Diri (APD) dan Masker Kali ini Kepada Petugas Puskesmas kecamatan Pekalongan, Batanghari Nuban dan Raman Utara. Selasa (12/5/2020).

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Lampung Timur, Hevzon SE,M.M. pihaknya bersama PAC kecamatan beserta seluruh anggota Pemuda Pancasila (PP) Lamtim, Kompak Ambil Bagian memutuskan rantai penularan Covid-19 dengan memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga medis di tiga kecamatan Puskesmas di antaranya puskesmas Pekalongan, Batanghari Nuban, dan Raman Utara, bantuan APD ini akan di Lanjutkan ke Puskesmas Se-Lampung Timur.

“Bantuan tersebut di terima langsung oleh ke Tiga Kepala UPTD Puskesmas di antaranya Kepala UPTD Puskesmas Pekalongan, Yusi Amilia SST.M.Kes. Kepala UPTD Puskesmas Batanghari Nuban, Sugiati SKM. dan Kepala UPTD Puskesmas Raman Utara, Munjiyah SKM. Setelah itu langsung membagikan masker Gratis Kepada Masyarakat peguna jalan raya di depan pasar raman utara, Ungkap Hevzon.

Bersamaan itu, di tempat yang terpisah ketiga Kepala UPTD Puskesmas di tiga kecamatan senada mengucap terima kasih kepada Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) kerana telah peduli atas misi kemanusiaan yang dilakukan.

“Saya sekali menyampaikan ucapan terima kasih kepada teman-teman Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) berserta jajarannya atas bantuan Alat Pelindung Diri untuk tenaga medis di Puskesmas ini,”. tuturnya.

Masih di katakannya, Dengan adanya APD ini , maka tenaga medis tidak akan ragu menangani pasien Covid-19.

“Tambahnya, kami juga butuh APD untuk tenaga medis, manakala ada pasien terpapar Covid-19,”.untuk itu semoga apa yang dilakukan MPC Pemuda Pancasila (PP) Lampung timur bersama jajarannya selain ibadah pada bulan suci ramadhan, juga sangat bermanfaat untuk memutuskan rantai penularan covid-19. ucap Kepala UPTD Puskesmas Raman Utara, Munjiyah SKM.

turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Lampung Timur, Hevzon SE,M.M, Sekretaris MPC Oktavianus Ali, berserta jajarannya. (Red).