Beranda Daerah Danrem 043/Gatam Berikan Pengarahan Kepada Prajurit Kodim 0429/Lamtim.

Danrem 043/Gatam Berikan Pengarahan Kepada Prajurit Kodim 0429/Lamtim.

101
BERBAGI

Lampung Timur, (RADARNEWS ID) -Setelah di Sambut dan melaksanakan paparan Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis mendampingi Danrem 043/Gatam Kolonel Inf. Toto Jumariono, S.S., M.I.Kom, memberikan pengarahan kepada Prajurit di Aula Makodim, Kamis (14/5/2020).

Mengawali arahanya Danrem menyampaikan,”saya bangga dan terkesan dengan satuan ini, meskipun terbilang baru, selanjutnya Prajurit yang baru masuk ke satuan teritorial harus segera menyesuaikan diri supaya dapat melaksanakan tugas dengan maksimal, baik-baiklah dengan rakyat karena hakekatnya TNI berasal dari, oleh dan untuk Rakyat.”

Masih menurut Danrem, “Hindari pelanggaran sekecil apapun, karena sampai saat ini masih ada rekan-kita yang melakukan pelanggaran, terkait Covid-19 laksanakan semua sesuai dengan protokoler kesehatan sehingga tidak ada Prajurit kita yang tertular atau menjadi korban karena kecerobohan individu, mudah-mudahan kebanggaan saya terhadap satuan ini bukan hanya tampilan saja,” Pungkas Kolonel Inf. Toto Jumariono, S.S, M.I.Kom.

Usai melaksanakan pengarahan Danrem 043/Gatam nenerima cindera mata yang diberikan langsung Oleh Dandim 0429/Lamtim, selanjutnya di dampingi Dandim melaksanakan ramah tamah bersama Forkopimda Lampung Timur.

(Tarmuji).