Beranda Daerah Pedagang dan Pengunjung di Pasar Saka Selabung di Hebohkan Ada Penusukan Terhadap...

Pedagang dan Pengunjung di Pasar Saka Selabung di Hebohkan Ada Penusukan Terhadap Tukang Ojek

81
BERBAGI

OKU S, (RADARNEWS.ID)-Peristiwa berdarah terjadi di Pasar Saka Selabung Muaradua, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan pada Selasa, (19/5) sekitar Pukul 14.00 WIB.

Penusukan terhadap tukang Ojek ini sempat menghebohkan para pedagang dan pengunjung pasar, Korban berinisial AP (35 warga Kecamatan Buay Rawan bersimbah darah usai terkena tusukan dibagian Dada dan paha.

Para pedagang mengetahui korban sudah bersimbah darah usai terkena tusukan senjata tajam, dan berupaya dilarikan ke Klinik Ismadana kemudian dirujuk ke RSUD Muaradua.

Informasi yang kami himpun dilapangan, bahwa korban telah berusaha menghindari pelaku dengan masuk kedalam Pasar dan sempat bersembunyi di Lapak Pedagang. Namun, keberadan korban sudah diketahui pelaku dan korban langsung ditusuk pelaku.

Kapolres OKU Selatan, AKBP Zulkarnain Harahap SIK melalui Kapolsek Muaradua Iptu Dismin Hayadi SH membenarkan ada peristiwa penusukan tersebut.

“Benar telah terjadi penusuk terhadap PA(Nama Inisal), dan pristiwa penusukan ini terjadi di Pasar Saka Selabung dan saat ini korban sudah dibawa ke Klinik Ismadana di Pasar Muaradua, korbannya luka-luka,” ungkap Kapolsek Muaradua, Dismin Hayadi. SIK.
(Jamhuri).