Beranda Banten Air Sungai Ciujung Meluap bersetatus Waspada, Masyarakat Hawatir

Air Sungai Ciujung Meluap bersetatus Waspada, Masyarakat Hawatir

82
BERBAGI

Serang (RADARNEWS.ID)-Meluapnya sungai Ciujung sejak pagi tadi menyebabkan Warga yg tinggal di Bantaran Sungai Khawatir, berdampak banjir.

Padahal, curah hujan di wilayah tersebut tidak terlalu tinggi. Hal ini diketahui disamping akibat kiriman air dari pintu air Pamarayan di Kabupaten Serang.

“Hujan juga dari kemarin malam walaupun tidak deras Namun lama (Awet-red), karena setiap tahun memamang begitu,” kata salah seorang warga sekitar, Niman (42) , Selasa (19/05/2020).

Warga Masyarakat yg tinggal dan Jaraknya dekat antara lain Desa Teras yang berada persis di bantaran sungai itu Kampung Teras Bojong, Kampung Petanduk Desa Teras Kecamatan Carenang Kabupaten Serang. menyebabkan Warga Khawatir Air luapanya mudah memasuki pemukiman.

Sampai saat ini, selasa Malam (19/05/2020)pukul 19:08 dari pihak manapun belum terlihat ada di Lokasi Sementsra jarak air yang meluap kedaratan Sekira 40-50 Meter dari bibir Sungai dengan ketinggian sampai mata Kaki orang Dewasa,” tambahnya, Niman(42). (Ali Sukri).