Beranda Banda Aceh Puluhan Warga Desa Lae Motong Protes Ke kantor Camat Penanggalan

Puluhan Warga Desa Lae Motong Protes Ke kantor Camat Penanggalan

272
BERBAGI

Subulussalam-Aceh, (RADARNEWS.ID) -Diperkirakan Puluhan Warga Desa Lae Motong Kecamatan.Penanggalan Kota subulussalam Datangi Kantor Camat Penanggalan Memprotes Tentang Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana desa (DD),Jum,at (22/05/2020).

Pasalnya Menurut Keterangan Warga yang berhadir disana Sama Sekali Belum Ada Mendapatkan Bantuan Darimana pun,Dan Berharap Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dari Dana Desa, Namun apa boleh Dibuat Sebab Rejeki Belum Berpihak,Begitu lah Orang-orang Berkata pada umumnya.

Sementara itu PJ.Camat Penanggalan Baginda Maju Bancin menanggapai Akan Hal Keluhan Dan protes Dari Masyarakat Tersebut Dan berjanji Akan Memanggil Kepala kampung Lae motong Tagok manik.

Saya Berjanji akan memanggil kepala kampung Desa lae motong,Dan membicarakan masalah ini,bapak dan ibu Pulang Saja dulu kerumah nanti kita memanggil beberapa perwakilan Saja Untuk Musyawarah membahas Prihal dalam musyawarah nanti,jelasnya.

Sementara itu kapolsek penanggalan IPTU Syaril juga Menghimbau kepada masyarakat Agar pulang Kerumah dulu,tetap tenang Dan berjanji akan mencarikan Solusinya bagai mana nanti yang lebih Baiknya.

Disela sela perbincangan Kepala kampung Desa Lae motong Tagok Manik Saat Dihibungi Melalui ponselnya,Namun Tidak Berhasil Dikarenakan Tidak aktif.

Pantauan Dari wartawan RadarNews.id Terlihat Pj.Camat Penanggalan Baginda Maju Bancin Se,Kapolsek penanggalan iptu Syahril,Dan juga Babinsa Lae Motong M.yusuf.

(Dar).