Beranda Banten Uang Melayang Batal DiGoyang

Uang Melayang Batal DiGoyang

740
BERBAGI

Serang,(RADARNEWS.ID) -Sabtu lalu 24/05/20 Seorang Oknum Keamanan sebut saja Mr P(39) yang bekerja di sebuah Perusahaan via WhatsAppnya Chet dengan Cewek yang mengaku Melayani Open Boking Sebut saja Bunga ( Nama Disamarkan). Yang menjanjikan Kepuasan kepada Mr P.

Saat di konfirmasi Mr P (39) Menjelaskan,” Sekejap saya langsung terpedaya olehnya dan sayapun bergegas menuju Anjungan Tunai Mandiri(ATM) Bank Rakyat Indonesia utuk transfer Uang Buat Dana Pangkal ( DP) sesuai perjanjian ke Rekening Yang atas Nama HS(40),” sebesarRp.200,000,”namun setelah saya transfer uang trrsebut Bunga (21) tidak merespon Chet saya bahkan WhatsApp Saya dia Blok,” jelasnya.pada selasa malam(26/05/2020).

Via WhatsApp Pribadinya Bunga(21) Ia tidak mengakuinya,”saya tidak pernah melakukan itu,” Buat apa aku nipu uang sedikit kak lebih baik aku nipu pejabat” besar,” Ungkapnya Pada Awak Media,selasa malam (26/05/2020).
Ia melanjutkan, Transfernya bukan di Nomor Rekening saya melainkan di Nomor Rekening Mucikari saya,” terangnya.

Ketika Disinggung Berapa ia dapat duit sekali kencan Ia mengungkapkan,” jika penghasilan itu Tergantung pelanggan main brapa jam nya
Kalau misal nya main 8jam saya dapat Rp 500,000 Kalau misal nya 3jam saya dapat Rp.200,000,”ungkapnya. Ia menambahkan,” jika saya nipu Kakak samperin aku di Rangkasbitung di hotel Wijaya atas nama chintya jika perlu bawa polisi sekalian,” Tambahnya.” (Ali)