Beranda Daerah Kapolres Bantaeng Apel Serah Terima Piket Jaga. Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Kapolres Bantaeng Apel Serah Terima Piket Jaga. Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

184
BERBAGI

Bantaeng, (RADARNEWS.ID) -Dalam apel serah terima piket jaga dan fungsi dimapolres tersebut, yang dipimpin langsung kapolres bantaeng. AKBP Wawan Sumantri ST. SH. MH. Didampingi Kabad Ops Polres Bantaeng Kompol Jafar Tontong, berlangsung di halaman lapangan Mapolres Bantaeng, Senin. (1/6/2020).

Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri. Mengatakan. Piket jaga yang fungsi adalah sebuah kewajiban yang harus ditaati dan dipatuhi, karna merupakan salah satu tolak ukur kedisiplinan anggota. Dalam melaksanakan tugas. Dan kepada seluruh personil agar saling mengingatkan serta menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, karna polisi adalah pelindung dan pengayom serta pelayan masyarakat, terlebih khusus saat menjalankan tugas.

Apa lagi terkait wabah virus Covid -19 dan jangan dijadikan penghalang untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, selain itu la juga akan melakukan pemeriksaan serta memberikan tindakan disiplin kepada petugas piket yang terlambat, kapolres bantaeng Akbp Wawan Sumantri. Pada kesempatan tersebut meminta agar seluruh personil polres bantaeng tetap menjaga kesehatan serta senantiasa mengedepankan protokol kesehatan, terutama menggunakan masker untu mencegah pandemi Covid -19 saat ini. Laporan (Fatma).