Beranda BLT Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari melakukan Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa...

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari melakukan Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD)

306
BERBAGI

Lampung timur, (RADARNEWS.ID) -Kecamatan Marga Tiga yang bertempat di Balai Desa Surya Mataram Kecamatan Marga Tiga, Rabu (10 juni 2020).

Hadir mendampingi Zaiful, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Yudi Irawan, Camat Marga Tiga, Sugiyanto beserta Forkopimcam, Kepala Desa Surya Mataram dan Kepala Desa Se Kecamatan Marga Tiga.

Hadir pula dalam acara tersebut Kapolsek Iptu Triono, Danramil, lettu Kav Aprizal dan Kepala Unit BRI Sekampung, Ardi Yulistian.

Dalam kesempatan tersebut orang nomor satu di bumei tuwah bepadan itu terus menghimbau kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Saya minta kepada bapak ibu sekalian seluruh warga masyarakat Lampung Timur untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di setiap aktivitas karena yang perlu kita waspadai sampai saat ini virus corona ini belum ada vaksin dan obat untuk penyembuhannya,”ujarnya

Tak lupa pada momen tersebut lelaki yang kerap disapa Bang Ipul tersebut berharap agar bantuan yang diberikan dapat) meringankan beban warga yang terdampak. Ia juga menambahkan agar semua warga dapat merasakan bantuan yang merata.

“Sesuai dengan apa yang disampaikan oleh pak camat tadi bahwa di Kecamatan Marga Tiga ini mendapatkan bantuan baik dari DPRD, Kementerian Sosial, BLT DD dan beberapa hari yang lalu dari Pemerintah Kabupaten Lampung Timur yang mana semua tujuannya adalah untuk meringankan beban masyarakat karena pandemi ini. Saya harapkan pembagiannya tidak tumpang tindih sehingga masyarakat bisa merasakan bantuan-bantuan tersebut,”terangnya.

Diketahui pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tersebut berjumlah 43 orang, dengan pembagian secara simbolis kepada 5 orang dalam bentuk Buku Rekening dan Kartu ATM BRI .( Fadli ).