Beranda Daerah Camat BSA OKU S, Dengan Tulus dan Iklas Meminta Maaf Kepada LSM...

Camat BSA OKU S, Dengan Tulus dan Iklas Meminta Maaf Kepada LSM dan Wartawan OKU S. Atas Dugaan Provokasi

87
BERBAGI

OKU S (RADARNEWS.ID) -Setelah sempat heboh dan viral, akhirnya Camat Buay Sandang Aji (BSA) Kabupaten OKU Selatan ahirnya meminta maaf atas pernyataannya yang memprovokasi warga serta perangkat desa agar memukul wartawan dan LSM.
permintaan maaf ini berlangsung di kantor Dinas Kominfo Kabupaten OKU Selatan kemarin dan disaksikan Kapolres OKU Selatan diwakili Kasat Intel, AKP Adi Safril, Kadin Kominfo, Firman Bastari dan Kapolsek Muara Dua.

Camat Buay Sandang Aji, M Yamin mengungkapkan pidato yang disampaikannya dihadapan warga dan perangkat desa Tanjung Raya yang meminta memukul wartawan dan LSM pada tanggal 27 Mei 2020 lalu tidak bermaksud untuk menyinggung profesi awak media di OKU Selatan.

“Dalam pidato saya memang ada kata-kata model itu dan saya tidak bermaksud atau menyinggung, jika pernyataan saya menyinggung saya minta maaf,” ujar Camat dengan nada menyesali perbuatannya.

Ketua Forum Wartawan dan LSM OKU Selatan, Ariyo Semendawai dalam kesempatan ini menyampaikan, Kepada semua pejabat publik di OKU Selatan diharapkan untuk berhati-hati dalam menyampaikan sesuatu di hadapan masyarakat dengan baik dan jangan justru menyebar kebencian maupun memprovokasi.
(Jamhuri).