Beranda Banten DiTengah Social distancing Jaga Imun Tubuh Ala Bujag- Bajig

DiTengah Social distancing Jaga Imun Tubuh Ala Bujag- Bajig

105
BERBAGI

Serang, (RADARNEWS.ID) -Karena social distancing bukan berarti kita gak bisa Bergotong Royong,kegiatan ini dilakukan untuk menjaga imun tubuh karena merupakan salah satu Olah raga yang tidak berasa, Kamis(11/06/2020).

Warga Bujag bajig Rt.03 Desa teras di Kampung Petanduk Bantu salah seorang Anggotanya membantu Angkut Pasir dari lokasi diturunkan Pasir lebih kurang 1 kilo meter dari Rumah yang sedang di bangun Warga bujag bajig Bahu membahu angkut Pasir dengan gerobak milik Ketua Rt.03 dan Warga yang lainnya.

Saat dikonfirmasi, Hamid (32) salah satu Warga yang ikut serta merta Bergotong Royong mengungkapkan,” ini Salah satu Bentuk Kegiatan Warga kami utuk Membantu sesama,”ungkapnya.

Faisal (19)menuturkan,” Kegiatan seperti ini merupakan wujud Kepedulian kami kepada Sesama Warga,”tuturnya.

Ditempat Terpisah Joko Widodo(39) selaku Warga yang sedang membangun Rumah mengungkapkan,”Saya sekeluarga Mengucapkan Terima kasih Atas semu sumbangsih tenaganya kepada Saya,”ujarnya

Berdasarkan Pantauan awak Media Radarnews.id dikampung tersebut tepatnya di kampung Petanduk Desa Teras Kecamatan Carenang Kabupaten Serang Banten Gotong Royong Merupakan adat yang sudah dilakukan secara turun tenurun. Sehingga dianggap salah satu budaya dan warisan Nenek moyang yang patut dilestarikan. (Ali Sukri).