Beranda Banten Jelang PilKADA 2020, 12 PPS Kragilan ikuti BIMTEK

Jelang PilKADA 2020, 12 PPS Kragilan ikuti BIMTEK

179
BERBAGI

Serang, (RADARNEWS.ID) -Pada Minggu (21/06/2020) di Aula Kantor Camat Kragilan Kabupaten Serang Banten dan turut hadir Abidin Nasyar,S.Pd.I. M.M.Pd selaku ketua Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabuaten Serang Provinsi Banten.

Saat dikonfirmasi Kamsari, S.Pdi (37) selaku Anggota divisi logistik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kragilan Menjelaskan,” semua berjumlah 12 PPS makanya Acaranya dibagi dalam 3 termen.. 4 PPS skali pertemuan.
Dari pgi sampai sore Bimtek orientasi PPS Se kec.kragilan.. dilaksanakan dgn protokler covid 19.”jelasnya.

Ditempat yang sama dalam sambutannya ketua Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Serang menyampaikan ,” sebagai Penyelenggara harus bisa Mensosialisaikan ke masyarakat agar partisipasi pemilih meningkat.. dan harus mngikuti protokol kesehatan covid 19. Dan harus berintegritas dan netral tidak bisa memihak kepada salah satu pasangan calon Kepala Daerah tahun 2020 ini,” Sampainya,”.

Sementara Opih Sopiallah Muhajir S.E selaku Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK) Kragilan mengungkapkan,” Harus bisa menjalankan tuk poksi sebagai PPS dan lbih mensosialisasikan tentang pilkada ke masyarakat
sehingga bisa membantu memenuhi target PPK Kragilan yaitu partisipasi 70%,”Ungkapnya.

,”PPS harus menjaga integritas, Netralitas dan harus menjalankan tugas dan wewenang PPS dengan baik,” tutup Kamsari S.Pd.i. (Ali Sukri).