Beranda Daerah Jalan desa Liju – Benangen Rusak Parah, Masyatakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Jalan desa Liju – Benangen Rusak Parah, Masyatakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

648
BERBAGI

Muara Teweh, (RADARNEWS ID) -Ruas jalan Desa Liju menuju Benangin Kecamatan Teweh Timur, Kabupaten Barito Utara Provinsi Kalimantan Tengah mengalami rusak parah warga setempat berharap adanya perhatian dari Pemerintah Daerah untuk memperbaiki akses jalan tersebut kerna satu-satunya jalur aktipitas masyarakat.

Irawan, salah satu warga pengguna jalan yang juga tergabung di organisasi IWO Barut, Jum’at (26/06/2020), menyampaikan, Masyarakat pengguna akses jalan berharap agar secepatnya ada perhatian Pemerintah Daerah Barito Utara untuk memperbaiki jalan, karna selain masyarakat yang melintas dari luar daerah jalan ini juga adalah merupakan urat nadi akses Perekonomian Masyrakat setempat.

“Masyarakat pengguna akses jalan berharap agar secepatnya ada perhatian Penerintah Daerah Barito Utara untuk memperbaiki jalan dengan kondisi sudah seperti kubangan kerbau warga kesulitan melintasinya.

selain masyarakat setempatĀ  yang melintasi juga ada dari luar daerah jalan ini juga adalah urat nadi akses untuk perekonomian masyarakat dan juga sangat berpengaruh dengan meningkatnya (Pendapatan Asli Daerah) PADĀ  Barito Utara.ungkapnya.

Semoga dengan di terbitkan berita ini bisa membantu maupun mengingat kan pemerintah, agar bisa dengan segera mungkin di perbaiki akses jalan tersebut . tutup irawan.

(Hertosi).