Beranda Daerah Kadisdik Sulsel Sidak PPDB dan Membatik Siswa di SMKN 3 Gowa

Kadisdik Sulsel Sidak PPDB dan Membatik Siswa di SMKN 3 Gowa

170
BERBAGI

GOWA, (RADARNEWS.lD ) -Pelaksanaan Tugas (PLT) Kepala dinas Pendidikan Provinsi Sulsel, Dr H. Basri Spd. Mpd. Kembali Melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) Pelaksanaan PPDB kali ini. Sasaran kekabupaten Gowa yaitu ke SMA Negeri 3 Gowa dan SMK Negeri 2 Gowa Rabu. (24/6/2020).

Di SMA Negeri 3 Gowa. Basri disambut Kepala SMNK 3 Gowa. Drs H. Karnaedy bolong. Mpd dan mendampinginya untuk menyaksikan proses PPDB diruangan khusus PPDB. Basri memberi apresiasi tinggi kepada panitia PPDB SMK negeri 3 Gowa. Yang bekerja nonstop dari pagi sehingga sore hari, sambil menyaksikan proses PPDB, Basri tak lupa melakukan dialong dengan Oprator PPDB dan juga panitia. Menurut karnedy Bolong proses PPDB di SMKN 3 Gowa berjalan lancar dan tak ada gangguan.

” termasuk jaringan lnternalnya stabil. Ia mengakui ada sejumlah calon siswa datang kesekolah, namun mereka datang. Karnedy bertujuan untuk konsultasi tentang jurusan yang ada disekolah tersebut.

Karnedy mengaku tetap memperhatikan protokol kesehatan terutama memakai masker, usai meninjau proses PPDB. Karnaedy Bolong mengajak kadisdik sulsel melihat proses membatik yang diperagakan oleh siswa SMKN 3 Gowa. Dan berjanji serta mengajak ibu ketua penggerak PKK propinsi sulsel.

Ny lr Liestiaty F. Nurdin. Untuk berkunjung ke SMKN 3Gowa. Melihat batik usai Sidak di SMKN 3 Gowa, lalu Basri melanjutkan sidaknya ke SMK negeri 2 Gowa disambut oleh kepala SMKN 2.Gowa.

Laporan : (Fatma).