Beranda Bansos Dandim 0429/Lamtim dan Ketua Persit KCK Gelar Jumat Berkah

Dandim 0429/Lamtim dan Ketua Persit KCK Gelar Jumat Berkah

73
BERBAGI

Lampung Timur, (RADARNEWS.ID) -Komandan Kodim (Dandim) 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang LIV Ny. Hj. Siti Hasmah M. Darwis melaksanakan Jumat berkah, di Panti Asuhan Bunda Tatik, Jl. KH. Ahmad Dahlan, Desa Braja Harjosari, Kecamatan Braja Selebah, Kabupaten Lampung Timur, Jum’at (10/9/2020).

“Kegiatan Jum’at berkah ini kedepan Insha Allah akan rutin diselenggarakan oleh kodim 0429/Lamtim, oleh karena itu kami minta Do’a nya dari pimpinan panti, pengurus dan para Santriwan serta Santriwati semoga kami senantiasa diberikan rizki yang barokah sehingga bisa terus berbagi,” Ujar Letkol Kav. Muhammad Darwis

Hal senada disampaikan oleh Ketua Persit KCK Cabang LIV bahwa, “Jangan di nilai bentuknya, mudah-mudahan bantuan yang kami berikan dintengah Pandemi Covid-19 ini bisa bermanfaat, Pungkas Ny. Hasmah.

Sedangkan pimpinan Panti, Sopwan Hadi mengatakan, “Semoga Bapak-bapak TNI beserta ibu Persit tetap melaksanakan hal serupa dalam kegiatan yang berbeda, karena yang kami rasakan sangat membantu masyarakat dan akan di catat sebagai amal Ibadah,” Tutupnya.

Untuk di ketahui bahwa Panti Asuhan Bunda Atik mengasuh 22 Orang anak Yatim dan 18 Orang Santri.

Turut hadir dalam Jumat berkah tersebut di antaranya, Pasipers Kapten Caj. Rahmat, Danramil Way Jepara Kapten Arm. Adi Hernizam, Pasiops Lettu Inf. M. Syadri, Pasiter Lettu Kav. Aprijal, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab. LIV Kodim 0429/Lamtim dan seluruh pengurus Persit.

(Tarmuji).