Beranda Daerah Kukuhkan M3B, Musa Harapkan Pemuda Dapat Berikan Sumbangsih Bagi Kemajuan Daerah

Kukuhkan M3B, Musa Harapkan Pemuda Dapat Berikan Sumbangsih Bagi Kemajuan Daerah

212
BERBAGI

Lampung Tengah, (RADARNEWS.ID) – Bakal Calon Bupati (Bacabup) Lampung Tengah, Musa Ahmad menegaskan, bahwa salah satu komitmen seorang pemuda adalah kunci kesuksesan dalam menjalankan kehidupan.

Pernyataan itu di sampaikannya di sela-sela pengukuhan ratusan pemuda yang tergabung dalam Muda-Mudi Milenial Berjaya (M3B) di Kantor DPD Golkar Lampung Tengah, Jumat (10/7/2020).

Pada kesempatan itu, Musa mengaku terharu dan bangga terhadap dukungan yang diberikan muda-mudi dari berbagai kecamatan yang ada di Lamteng untuk menyatakan dukungan terhadap dirinya.

“Hari ini saya bangga sekaligus terharu. Bagaimana muda-mudi ini bergerak dan berinisiatif dalam memberikan dukungannya kepada saya sebagai Calon Bupati Lamteng,” kata Musa

Anggota DPRD Provinsi Lampung ini juga mengatakan, bahwa peran pemuda di tengah masyarakat harus mampu ditampilkan dengan aktif dan mampu memberikan sumbangsih pikiran bagi kemajuan daerah.

“Saya berkomitmen, bahwa peran pemuda di kabupaten ini kedepan harus mampu memberikan sumbangsih mereka kepada pemerintah,” ungkapnya.

Ketua DPD II Partai Golkar Lamteng ini juga menambahkan, jika nanti ia diberikan amanah untuk memimpin Lamteng lima tahun kedepan, maka dirinya pun akan melibatkan pemuda di berbagai aspek pembangunan daerah.

Sementara itu, Made Teja selaku penasihat Muda Mudi Milenial Berjaya menyatakan, dukungan diberikan kepada Musa-Dito, karena dianggap mampu memberikan perubahan bagi kabupaten bergelar Beguwai Jejamo Wawai ini.

“Kami yakin dengan jiwa muda beliau berdua, kabupaten ini bisa lebih maju, bahkan terbaik di Provinsi Lampung. Musa-Dito juga memberikan komitmen akan peran pemuda jika terpilih sebagai bupati dan wakil bupati,” tandasnya.

Menurut Made Teja, Lamteng harus lebih baik dari semua aspek, tidak lagi ada perselisihan yang berbau sara, perekonomian lebih baik dan infrastruktur menunjang.

Ketua Muda-Mudi Milenial Berjaya Agus Setiawan mengatakan, saat ini kepengurusan organisasinya sudah berada di 15 kecamatan dengan jumlah anggota ratusan orang.

“Kedepan kami akan terus berkoordinasi supaya Muda-Mudi Milenial Berjaya ini kepengurusannya bisa ke 28 kecamatan, dan seluruh rantingnya bisa bersana-sama menyatakan dukungan bagi Musa-Dito sebagai calon bupati dan wakil bupati Lamteng periode 2021-2026,” pungkasnya.(ndo/nda).