Beranda Daerah Media OKU Mengecam Keras Tindakan Aksi Bullying yang dilakukan Direktur Utama (Dirut)...

Media OKU Mengecam Keras Tindakan Aksi Bullying yang dilakukan Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Musi

301
BERBAGI

Baturaja,(RADARNEWS ID)-FKJ Kab Oku mengecam keras tindakan aksi bullying yang dilakukan Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Musi Aw kepada ER wartawan Palembang Pos yang merupakan mantan pasien Covid-19.

Menurut ketua FKJ OKU Herman sawiran, apa yang dilakukan oleh Dirut PDAM Tirta Musi tersebut, sudah menyinggung seumua propesi wartawan yang ada di sumsel ini” ungkapnya.

Melalui aksi demo ini kami meminta Dirut PDAM Tirta Musi meminta maaf karena an
sudah membuat saudari Er dan teman-teman media lain terluka atas tindakan tersebut.
Aksi solidaritas FKJ OKU, ini di lakukan senin (13 juli 2020) di depan Kantor DPRD OKU.

Sementara Mutahrom mewakili rekan rekan Fkj oku membacakan pernyataan sikap Fkj OKU adapun pernyataan sikap yang di bacakan .

01.Forum komunikasi jurnalis OKU (FKJ OKU ) Mendukung langkah yang di lakukan oleh manajemen palembang pos,untuk menindak lanjuti kasus ini dan melanjutkan ke proses hukum.

2. Forum komunikasi jurnalis OKU (FKJ OKU) Mennyesalkan sikap dan perkataan Direktur utama PDAM Tirta musi Palembang tersebut, dan harusnya posisi sebagai pejabat publik memiliki kepekaan,dan apa lagi persoalan corona ini bukan candaan atau mainan. Karna sudah menjadi standar pejabat publik memiliki etika dalam mengeluarkan pernyataan.

3. Meminta walikota palembang menindak dengan tegas terhadap Direktur PDAM Tirta musi palembang.

4.Meminta agar pejabat publik lainya tidak mengulangi lagi perbuatan seperti itu,yang justru menjadi kontra produktif dalam upaya bersama sama mencegah penyebaran Covid-19.

Sementara perwakilan KWRI Armizi mengatakan mendukung langka pihak Manejemen palembang pos untuk menindak lanjuti masalah ini.

Purwadi selaku ketua PWI OKU menyampaikan pesan Whatsapp dari PWI prov Sum sel ,bahwa pihak Direktur PDAM Tirta Musi sudah mendatangi pihak manajemen palembang pos terang Purwadi.

Selanjutnya FKJ OKU melakukan Aksi solidaritas penggalangan Dana untuk Membantu korban kebakaran Rumah. (Amelia).