Beranda Daerah Semakin Membajiri Pendukung Ida Jaya, Menjadi Orang No 2 di Kota Metro

Semakin Membajiri Pendukung Ida Jaya, Menjadi Orang No 2 di Kota Metro

116
BERBAGI

METRO, (RADARNEWS.ID) -Semakin Ramai mengalir dukungan pada Balon Wakil Wali Kota Metro Hj. Ida Jaya, S.E., M.M.dari berbagai elemen masyarakat kota metro dan comunitas sepeda di Taman Merdeka di depan halaman Masjid Taqwa Kota Metro. dan di Taman Capit Urang di Metro Utara, ngopi bereng bersama Sahabat Ida Jaya.pada Hari Minggu (19 juli 2020).

Rendy warga Metro Pusat, menyambut baik kedatangan Sahabatku Ida Jaya dan mengatakan bahwa Metro saat ini sedang membutuhkan sosok seorang pemimpin yang mempunyai keinginan untuk merubah Kota Metro menjadi lebih baik lagi.

“Kami selaku masyarakat Metro, sangat bendukung kepada calon Pemimpin yang berkeinginan untuk menjadikan kota Metro untuk lebih baik lagi, dan yang kami perlukan bukti bukan janji, sepertinya Ida Jaya ini sangat pas, karena Ida Jaya ini seperti sangat tegas,” ujarnya.

Bersamaan itu,Di tempat terpisah Bu Susi merupakan Warga Metro Utara bersama kawan kawan senada mengucapkan, siap untuk mendukung penuh Ibu Ida Jaya mejadi orang nomor dua di Kota Metro.

Tambahnya,Karna nama ibu ida jaya bagi kami sudah tidak asing lagi di kota metro dan sudah menjadi perbincangan masyarkat kota metro, karna beliau dari masa pendidikan bersekolahnya di kota metro ini.untuk sosoknya seorang ibu Ida jaya sudah pantas menduduki kursi orang no dua di Kota metro.tutup Susi. (Fadli).