Beranda Daerah Masa Libur Siswa di Perpanjang Hingga Batas Waktu yang Belum Bisa di...

Masa Libur Siswa di Perpanjang Hingga Batas Waktu yang Belum Bisa di Tentukan

169
BERBAGI

OKU Selatan, (RADARNEWS.ID)-Masa libur di tingkat SLTP di Kabupaten OKU Selatan menurut Kepala Bidang Tingkat SLTP Reza Fahlevi, S,pd. MM. di perpanjang, Masa libur tersebut belum bisa untuk di tentukan, Namun meski libur untuk kegiatan belajar mengajar tetap berlangsung dengan menggunakan Sistem Dalam Jaringan (DARING) dan atau Luar Jaingan (LURING), Hal ini disampaikan oleh Kepala Bidang TK SLTP Kabupaten OKU Selatan, Reza Fahlevi. S,pd. MM, saat kami bincangi di Ruang Kerjanya Senin (20 Juli 2020).

“Untuk Tingkat SLTP masa libur di perpanjang hingga batas waktu yang belum bisa untuk di tentukan, Namun meski libur untuk kegiatan belajar mengajar tetap berlangsung, bagi wilayah yang tidak ada Sinyal dia menggunakan Sistem Luar Jaringan (LURING) dan bagi wilayah yang ada sinyal dia menggunakan Sistem Dalam Jaringan (DARING). Ungkap KABID TK SLPT. Reza Fahlevi, S,pd. MM.

Lebih jauh Kepala Bidang TK SLTP, Reza Fahlevi, S,pd. MM. mengatakan. “Sekolah harus tetap menjalankan Protokol kesehatan, seperti Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, dan Selalu menggunakan Termol Gun (Cek Suhu) untuk Termol Gun usahakan dalam 1 (SATU) Termol Gun untuk 64 Siswa. Tutup Kepala Bidang TK SLTP Kabupaten OKU Selatan, Reza Fahlevi. S,pd MM.
(Jamhuri).