Beranda Aceh Ormas Pemuda Pancasila Gelar Bhakti Sosial Cat Pagar Mesjid Di Kota Subulussalam

Ormas Pemuda Pancasila Gelar Bhakti Sosial Cat Pagar Mesjid Di Kota Subulussalam

228
BERBAGI

Subulussalam – Aceh, (RADARNEWS ID)-Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) bersama SAPMA PP Kota Subulussalam gelar Bhakti Sosial, Selasa (21/7/2020).

Bhakti Sosial itu digelar dengan melakukan pengecatan pagar Mesjid Nurul Huda Jalan SMA Subulussalam Utara Simpang kiri kota Subulussalam.

Wakil Ketua MPC PP kota Subulussalam Safran Kombih, SH, MH. didampingi Sekretaris Aradhi Karim, SE di lokasi kegiatan kepada wartawan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan Bhakti Sosial yang bekerjasama dengan Kejaksaan Negeri Subulussalam.

“Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 60 dan HUT Ikatan Adhyaksa ke 20, pihak Kejaksaan Negeri Subulussalam menyumbangkan Cat kepada Mesjid Nurul Huda, kemudian kita MPC dan SAPMA PP serta BKM Mesjid Nurul Huda yang melakukan pengecatan” Kata Safran Kombih, SM., MH.

Sementara itu, Ketua MPC PP kota Subulussalam Bahagia Maha yang juga merupakan Wakil Ketua komisi A DPRK Subulussalam turut hadir dan mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan Wujud Kepedulian Sosial Pemuda Pancasila terhadap Masyarakat kota Subulussalam.

“Terimakasih kepada Kejaksaan negeri yang telah menyumbangkan beberapa Cat untuk kita lakukan pengecatan di Mesjid Nurul Huda ini, semoga kerja sama dan hubungan baik kita dengan pihak Kejari tetap terjaga” Kata Ketua MPC PP Bahagia Maha.

Ketua MPC PP Bahagia Maha dan Ketua SAPMA PP Erwin Syahputra Berutu juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Kepala Kejaksaan Negeri Subulussalam, semoga selalu maju dan sukses sebagaimana semboyan PP sekali layar terkembang surut kita berpantang.

Kepala Kapong Subulussalam Utara Ramadhin, S.PdI disela kegiatan saat itu mengatakan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pengurus dan Anggota MPC PP, SAPMA dan Pihak Kejari yang sudah melakukan Bhakti Sosial di Mesjid Nurul Huda desa Subulussalam Utara.

“Kami berterimakasih kepada MPC dan SAPMA PP serta Kajari atas kegiatan Bhakti Sosial hari ini, Semoga menjadi Amal Baik bagi kita semuanya” Kata Kepala Desa Subulussalam Utara Ramadhin. (Dar).