Beranda Daerah Perlombaan Cerpen dan Bahasa Lampung 2020 Batal, Akibat Covid 19

Perlombaan Cerpen dan Bahasa Lampung 2020 Batal, Akibat Covid 19

184
BERBAGI

PANARAGAN, (RADARNEWS.ID)-Perlombaan Pidato Bahasa Lampung dan Cerita Pendek (Cerpen), yang akan diselenggarakan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (Dispusarda) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, batal di selenggarakan.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretarisnya Hudaya Ahra, mewakili Kepala Dinas Perpustakaan Tubaba Muktihudin, saat dikonfirmasi Radarnewa.id diruang kerjanya, pada Selasa (28/7/2020) pukul 10.00 Wib. Bahwa akibat dampak Pandemi Covid 19, perlombaan Bahasa Lampung dan Cerpen batal diselenggarakan.

“Keputusan telah diambil mengingat masih dalam situasi Pandemi Covid 19, yang membuat perencanaan dan pelaksanaan lomba Bahasa Lampung Dan Cerpen menjadi tidak memungkinkan,” Terangnya.

Pembatalan tahun ini, jelas nya, sangat mengecewakan bagi semua orang yang terlibat. Tapi itu perlu, terutama jika kita lihat dari perspektif kesehatan.

“Sedianya Lomba itu akan digelar pada 14 April 2020, kemudian ditunda sampai waktu yang tidak ditentukan, dan pada bulan Juli ini ditetapkan keputusan pembatalan,” Imbuhnya. (R).