Beranda Daerah Cegah Tawuran, Kapolrestabes Makassar Dan Kapolres Pelabuhan Ajak Warga Ngopi Bareng

Cegah Tawuran, Kapolrestabes Makassar Dan Kapolres Pelabuhan Ajak Warga Ngopi Bareng

192
BERBAGI

MAKASSAR, (RADARNEWS ID)-Kapolres Makassar Kombes. Yudhiawan Wibisono bersama Kapolres Pelabuhan Makassar Akbp Muhammad Kadarislam Kasim.mengundang sejumlah tokoh agama masyarakat yang berada didua Kecamatan, yakni Kecamatan. Ujung Tanah dan Tallo. Guna membahas situasi ( Harkamtibmas) didua kecamatan tersebut. Agar tetap kondusif senin. ( 27/7/2020) didua Kecamatan.

” Pada kesempatan ngopi bareng sambil silaturahmi ini. Kapokres pelabuhan makassar Akbp. Muhammad kadarislam kasim, mengatakan. ” silaturahmi sambil ngopi guna mendukung terciptanya pemeliharaan keaman ketertiban masyarakat ( Harkamtibmas) yang kondusif diwilayah masyarakat, kususnya dikecamatan tallo dan ujung tanah. Ujarnya..

“Untuk menciptakan sutuasi yang kondusif perlu adanya kerja sama antara POLRI dan TNI. Pemda serta masyarakat guna terciptanya rasa aman,nyaman,tertip dan tentaram. ” ujarnya Akbp. Kadarislam.

” Agar dijetahui, pelaku perang kelompok yang sering diperbatasan didua kecamatan ini. Dari remaja dan anak dibawah umur. ” kita berada disini mencari solusinya agar tidak ada dendam lagi yang mengakibatkan perang kelompok, tentunya peran orang tua untuk memantau Aktivitas anak-anaknya, mari kita menjaga kekompakan dalam kebersamaan agar linkungan menjadi aman.

“Sementara nenurut Kapolrestabes makassar. Yudhiawan wibisono. Mengatakan. ” kita semua menginginkan perdamaian serta perlunya peran orang tua, kepada anak karena mereka adalah putra kita penerus kita. ” hentikan perkelahian kelompok yang dimana pelaku semua anak dibawah umur, hidup damai itu indah. Ujar Kapolres Makassar.

Laporan : (Fatma).