Beranda Daerah SELAMA 2 HARI HILANG,PENYADAP DI TEMUKAN TAK BERYAWA

SELAMA 2 HARI HILANG,PENYADAP DI TEMUKAN TAK BERYAWA

651
BERBAGI

Muara Teweh, (RADARNEWS.ID)- Dua hari dilaporkan hilang dari kampung, warga RT 02, Desa Pendreh bernama Abdullah (60) ditemukan tenggelam di Sungai Sopan (anak Sungai Pendreh), Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Selasa (28/7).

Kabar Abdullah menghilang sempat bermunculan dibeberapa grup WhatsApp. Aparat Desa Pendreh juga melansir berita tersebut, sekaligus memohon bantuan mencari pria yang tetap melajang di usia sepuh ini.

“Benar, yang bersangkutan diketahui kesehariannya pergi ke kebun untuk sadap karet. Keluarga mengetahui selama dua hari belum pulang. Korban hidup seorang diri,” ujar Kepala Polsek Teweh Tengah AKP Wahyu Satiyo Budiharjo, Rabu (29/7/2020) pagi.

Keluarga korban bersama dengan warga mencari keberadaan Abdullah. Belakangan terlihat ada tanda-tanda orang terjatuh atau terpeleset ke sungai. “Berdasarkan riwayat sakit korban, ada darah tinggi. Hasil pemeriksaan dari kondisi korban tak  ada tanda- tanda kekerasan. Pagi ini Babinkamtibmas masih ke rumah duka untuk mengecek sekaligus silaturahmi ke keluarga korban,” tukas Wahyu.

(HERTOSI).